Friday, April 26, 2019

Bisnis Cairan Penghemat BBM Treni Power PayTren

Bahan Bakar Minyak (BBM) naik lagi dari harga 6900 menjadi 7400 untuk pengguna premium, kenaikan 500 rupiah ini terasa kecil tapi sesungguhnya ini pengaruhnya sangat besar bagi perekonomian, semua kebutuhan pokok tidak bisa dihindari mengalami kenaikan. Beban listrik, PDAM, Telkom lama kelamaan juga ikut naik. Oleh karena itu ini momentum yang sangat tepat untuk menjalankan bisnis cairan penghemat BBM Treni Power didistribusikan oleh PayTren. Manfaat untuk kendaraan bermotor Anda pengguna premium bisa menghemat 30% per liter nya, sedangkan untuk solar bisa mencapai 40% per liter.

Cairan penghemat BBM Treni power ini  aman untuk kendaraan bermotor Anda, jadikan treni power ini sebagai supplement kendaraan bermotor Anda, karena dapat juga membersihkan kerak-kerak yang kotor dalam mesin kendaraan bermotor Anda. Bagi yang berminat menjadi agen atau distributor treni power Anda dapat mendaftarkan diri sekarang juga dengan menjadi mitra PayTren hanya dengan 340 ribu saja. Manfaatkan aplikasi payTren untuk pembayaran kebutuhan pribadi Anda dan juga dapat dijadikan bisnis online pembayaran kebutuhan akan listrik, PDAM, Pulsa, tagihan lain-lain.
Kami juga melayani pembelian Treni power secara grosir maupun eceran dengan harga 50 ribu (belum termasuk ongkir), jadi tunggu apalagi segera dapatkan treni power di distributor resmi dari Treni.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment